Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Dan Trik Bermain Harvest Moon Back To Nature

Tips Dan Trik Harvest Moon : Back To Nature ps 1 atau psx

halo sobat,kembali lagi nih ketemy sama budy ,kali ini budy mau bagiin nih tips bermain harvestmoon back to nature (BTN) ada beberapa tips nih untuk memudahkan kita dalam bermain game ini.

nah langsung aja deh simak ya
Tips Dan Trik Harvest Moon : Back To Nature ps 1 atau psx

400% experience tools dalam 2 hari

Pada hari pertama SEBELUM kamu pergi keluar dan bertemu dengan mayor Thomas , ambil Peralatan darikotak alat, kemudian pakai dengan menekan tombol KOTAK berulang kali dan lihat point experience nya naik. Kamu tidak akan pingsan karena kamu harus melihat adegan di mana Thomas datang dan menunjukkan kamu wilayah kota.

Kemudian hal pertama yang harus kamu lakukan setelah bertemu dengan mayor Thomas adalah ke Pemandian air panas(Hot Springs) ,masuk ke sana dan diamkan herokamu selama satu jam (jangan tekan X sebelum lewat 1 jam) atau kamu akan pingsan sewaktu bekerja. setelah itu kamu isi penyiram kamu.

Pada hari kedua gunakan Penyiram tanaman tersebut berulang-ulang kali di dalam rumah sampai 400% kemudian pergi keluar untuk bertemu dengan Won. Kemudian kembali lagi ke hot springs dan beristirahat.

Hal ini bisa di lakukan karena game tidak membiarkan kamu untuk melewatkan dua adegan ini, kamu bisa menyiapkan semua peralatan kamu pada 2 hari pertama!

5 Pacar dalam 1 tahun

Menggoda semua cewek di tahun pertama itu mudah!!, Tidak perlu banyak kerja. Yang harus kamu lakukan yaitu konsentrasi pada satu dari mereka :

Di musim Spring ,
Elli dan Karen menyukai bunga , jangan khawatir tentang Karena untuk saat ini , kamu bisa menggoda dia di musim winter , Berikan Elli 5 bunga setiap hari. upgrade tas (backpack) kamu , dan setidak nya 2 x trip . undang dia untuk goddess festival, dan beri dia sesuatu di spring thanks giving festival. coba berikan Karen beberapa bunga moondrop sebisanya.

Di musim Summer,
Popuri suka pada pink flowers . dapat kan tas (backback) yg besar dan berikan dia pink flowers setiap bari dan hatinya akan berubah warna dengan cepat. juga apabila kamu mempunyai ayam .ambil telur nya dan jadikan spa boiled eggs dengan menjatuhkan telur nya ke hot spring di pinggiran dpan hot spring ,berikan spa boiled egg ini ke ann selama tahun ini.

Tanam beberapa pinapple seed supaya kamu punya banyak uang . beri air setelah jam 6pm(6 sore) supaya tidak banyak waktu menggoda yang berharga terbuang.

Di musim Auntumn
Berikan Mary semua jamur (Mushroom) yang kamu temukan, setiap pagi ann danpopuri pergi ke gunung dekat air terjun. Isi tas kamu dengan telur setiap pagi dan setelah mencelupkan mereka di hot spring,berikan mereka semua ke ann.

Akan memakan waktu 9 hari jika kamu mengupgrade tas (backpack) kamu dan mempunyai ayam yang cukup.

Di musim Winter,
Kamu harus mempunyai banyak uang . Pakai semua nya untuk Wine dan berikan ke Karen.Juga, sekarang adalah waktunya memberikan semua hadiah ke cewek dan menaikan warna hati menjadi merah.

Tips mendapat uang banyak

Jangan terlalu khawatir!. kamu tidak perlu banyak uang untuk mendapatkan semua di game , kamu bisa saja bermalas-malasan . tanam saja beberapa pinapple seeds dan dapat kan semua dalam setahun

Fishing rod/pole

Fishing Rod:
Untuk mendapat kan alat pancing ini kamu harus ke pantai mineral pada hari sabtu , minggu atau senin , waktu nya 7 sampai 10 am (7 sampai 10 pagi) dan bicara pada greg di ujung pelabuhan dan dia akan memberikan kamu alat pancing fishing rod.
Kamu juga bisa menjumpai dia pada hari jumat , sabtu ,dan minggu malam setelah jam 7pm (7malam) Pastikan kamu menyediakan slot kosong ditempat peralatan di tas kamu

Fishing Pole:
Alat pancing ini lebih bagus dari pada Fishing Rod dalam hal menangkap ikan,tetapi tidak menaikkan kemungkinan menangkap ikan legenda . Untuk mendapat kan alat pancing ini kamu harus mempuyai 50 ikan di dalam kolam , kemudian greg akan datang memberikan kamu alat pancing ini.

Nah demikian tips bermain harvest moon mudah kan?? bisa langsung dicoba yaa sampai jumpa di artikel berikutnya.

Post a Comment for "Tips Dan Trik Bermain Harvest Moon Back To Nature"