Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Meningkatkan Kinerja Android Saat Bermain Game

tips budy - halo selamat datang di tips budy kali ini saya mau berbagi Tips Meningkatkan Kinerja Android Kamu Saat Bermain Game, dimana tips ini bisa membantu kalian dalam Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game.
Di tahun 2007, Google memutuskan untuk meluncurkan Sistem Operasi yang diberi nama android, Mereka ingin memberi pengembang lebih banyak fasilitas dan kebebasan untuk membuat aplikasi, mengabaikan keuntungan dari semua fitur yang ditawarkan mesin Android.

Karena Android adalah sistem operasi open source, kita bebas memodif sistem sesuai dengan keinginan kita, tersembunyi pada perangkat android untuk meningkatkan pengalaman kinerjanya dalam hal grafis, masa pakai baterai, atau aspek ketahanan, dan lain-lain. fitur ini disebut juga opsi pengembang yang berada tersembunyi di pengaturan android

Bagi Kalian Pengguna Android gamer atau pengguna Biasa yang juga ingin memiliki pengalaman lebih baik saat bermain game, bisa memanfaatkan dan menerapkan tips tips berikut ini.

Aktifkan Menu developer options untuk meningkatkan kinerja Android.


Sesudah kalian Mengaktifkan fitur developer Option carilah menu opsi "MSS (Multi-sample anti-aliasing) TheForce 4x".

Sesudah kalian mengaktifkan opsi ini, Android akan menjalankan aplikasi permainan dengan kualitas terbaik yang tersedia. Hal ini terjadi karena Android akan terpaksa menggunakan 4x multisample anti-aliasing dalam game yang ditulis dalam OpenGL 2.0.

Matikan aplikasi yang berjalan di latar belakang.


aplikasi sosial media dan perpesanan seperti Facebook, Instagram, whatsApp, BBM, dan lainnya sangat banyak memakan banyak RAM.

RAM sangat dibutuhkan sekali ketika kita bermain game, Semakin Banyak Free space RAM, maka Semakin Baik pula pengalaman kita bermain game.

kalian dapat menonaktifkan semua layanan latar belakang atau pilih beberapa.
Untuk melakukannya, Kalian harus membuka Pengaturan >> manager aplikasi Dan geser sampai ke menu "Running service" atau aplikasi yang berjalan tergantung pada perangkat Anda.
Lalu Force close kan aplikasi-aplikasi sosial media yang memakan banyak RAM, sampai free space RAM bertambah.

Menggunakan aplikasi game booster yang tersedia di playstore.


Kalian bisa menemukan banyak fitur yang dibuat khusus untuk meningkatkan perangkat Anda agar memiliki pengalaman gaming yang lebih baik.

Aplikasi boster game bakal meningkatkan kinerja perangkat dan kualitas grafis Android kita. Sebagian besar, aplikasi game boster memiliki fitur yang hebat, yang akan melakukan perubahan sementara, jadi saat kali menghentikan permainan, semua setelan kembali sebagai default.
kalian bisa mencoba aplikasi nya seperti :

  • swift Gamer,
  • DU Speed ​​Booster,
  • Game Booster 3,
  • systweak Android Cleaner.

Mungkin segitu tips Hilangkan Lag pada Android yang mana opsi ini Mungkin akan Membuat Android Kita berada pada Opsi terbaik.

Jadi, opsi peningkatan ini pasti akan membantu meningkatkan pengalaman kita baik bermain game maupun hal lainnya.

Membaca Ini Selalu berguna untuk mengetahui tentang fitur dan opsi tersembunyi yang dimiliki smartphone. Dengan cara ini, kita dapat mulai belajar lebih banyak tentang semua kelebihan yang dibawa Android kepada pengguna dan pengembang dengan meningkatkan pengalaman kita saat bermain game ataupun aktifitas lainnya.

Post a Comment for "Tips Cara Meningkatkan Kinerja Android Saat Bermain Game"