Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Microsoft Memberhentikan Update Windows 10 Sementara di tanggal 10 Oktober 2018

Windows 10 canceling update
Image by google
Tips budy - Siapa yang Sudah menginstal Windows 10 Pasti sudah punya rencana untuk mengupdate pembaruannya. namun Windows 10 update yang baru saja Microsoft rilis ternyata diketahu memiliki masalah yang cukup serius.

Beberapa pengguna Windows 10 mendapati file nya hilang ketika selesai melakukan update Windows 10 Oktober 2018. Hal inilah yang membuat Microsoft harus menarik pembaruan nya untuk sementara.

“Kami telah menghentikan peluncuran Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 (versi 1809) untuk semua pengguna karena kami menyelidiki ada laporan terpisah dari pengguna yang kehilangan beberapa file setelah memperbarui,” dilansir dari laman resmi Microsoft, mereka sedang memperbaiki masalah yang cukup serius ini.

Tidak hanya itu, beberapa pengguna di indonesia juga mengalami masalah lain, seperti driver vga yang tidak dapat digunakan yang mengakibatkan resolusi layar pada PC tidak optimal.
Bukan hanya itu, Microsoft juga ternyata menghapus iso yang sebelumnya dapat di download pengguna jika ingin melakukan penginstalan ulang.

Kabar ini mungkin tidak mengenakan, dikarenakan hal ini juga berbahaya bagi file file kita, Jadi Untuk kalian yang mungkin saja sudah menginstal pembaruan ini sebaiknya memeriksa apakah ada file-file yang hilang atau tidak?



Post a Comment for "Kenapa Microsoft Memberhentikan Update Windows 10 Sementara di tanggal 10 Oktober 2018"