Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampakan Leomord, Hero Baru yang Bakal Hadir di Mobile Legends



Hero Baru Mobile Legend - Leomord
Hai assalamualaikum , balik lagi nih di tips budy, dan kali ini kita bakal mgebahas tentang game yg sangat populer bagi pengguna smartphone nih, apalagi kalau bukan Mobile Legend.

Seperti yg kita ketahui bahwa Mobile Legend : bang bang ini rajin banget update Hero Baru Mobile Legend.
Setelah beberapa waktu yang lalu montoon merilis hero nya Lunox dan Disusul Thamuz, sekarang muncul lagi hero baru yaitu Leomord, sang ksatria dari neraka.

Hell Knight Leomord merupakan hero yang sangat unik karena ia memiliki enam skill berbeda. Selain 1 skill pasif dan 1 ultimate, Leomord memiliki dua skill yang akan berubah-ubah tergantung dari apakah ia sedang berjalan kaki atau menunggang kuda. Ya, hero ini bisa memanggil tunggangan di teng tengah pertarungan!

 Kunci permainan Leomord ada pada skill ultimate miliknya yang bernama Phantom Steed.

Phantom steed, memanggil kuda dari neraka
Skillini memanggil seekor kuda dari neraka untuk menabrak musuh dalam area garis lurus. Leomord kemudian dapat menunggangi kuda tersebut dengan cara menyentuhnya.

Seperti dinasty wariors skill ini Ketika Leomord sedang menunggang kuda, serangan normalnya menjadi sangat dahsyat. Ia bisa menyerang semua musuh dalam area di sekitarnya secara sekaligus, dan hebatnya lagi ia bisa menyerang sambil berjalan. 

Perbedaan Jangkauan ketika menunggangi kuda via moonton
Lalu ada juga Skill pasif dari hero ini yaitu bernama The Oath Keeper dapat memberikan serangan critical bila HP musuh berada di bawah 30%. 

Serangan yang membuat damage critical via moonton
Selaim itu Skill pertama Leomord ketika berjalan kaki yaitu Momentum. Leomord menciptakan shield yang melindungi dirinya dari serangan, sambil mengumpulkan kekuatan untuk satu tusukan ke arah musuh. Semakin lama skill ini Anda tahan, tusukannya akan semakin kuat. Tapi Anda bisa melepas skill lebih awal bila khawatir musuh kabur. Momentum juga dapat melambatkan gerakan musuh.

Skill momentum leomord via moonton

Prediksi saya, Leomord akan menjadi hero yang populer, sebab ia memiliki damage tinggi serta berbagai opsi debuff dan mobilitas yang sangat berguna. Apakah Anda berminat membeli Leomord?



Post a Comment for "Penampakan Leomord, Hero Baru yang Bakal Hadir di Mobile Legends"