Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Unik Film Horror Yang Bisa Turunkan Berat Badan



Punya berat badan ideal menjadi impian setiap orang terutama kaum perempuan nih, bahkan Untuk mewujudkannya, mereka bahkan rela melakukan berbagai macam cara, termasuk juga menerapkan diet yang terkesan menyiksa diri sendiri.



Namun disini saya enggak mau membagikan tips tips yang susah seperti itu frend,tapi setelah menelusuri dunia maya (ceileh bahasanya :v ) saya menemukan

Penelitian yang membuktikan bahwa,





menonton film horor sekitar 90 menit bisa mengurangi sebanyak 113 kalori, mirip dengan berjalan selama 1 jam, dan sama dengan kalori yang dihasilkan sepotong cokelat.



Setelah membaca kutipan diatas kedengarannya agak mustahil ya,


Namun, anggapan ini telah dibuktikan oleh studi yang dilakukan oleh para peneliti di inggris tepatnya di University of Wesminster. Studi ini melibatkan 10 orang yang berbeda untuk menonton film horor pilihan.


peneliti merekam detak jantung, oksigen yang dihirup, dan karbon dioksida yang dikeluarkan dan Hasilnya,






jeng jeng jeng......





mereka menemukan jumlah kalori yang dibakar meningkat dalam ketiga poin tadi saat film berlangsung.


Menurut Richard Mackenzie, spesialis metabolisme sel yang juga ikut andil dalam penelitian ini, mengatakan bahwa




film horor membuat debaran jantung meningkat dan mempercepat proses pemompaan darah ke tubuh. Akibatnya, adrenalin dalam tubuh jadi melonjak yang mengakibatkan nafsu makan menurun dan meningkatkan tingkat metabolik basal sehingga membakar kalori dalam jumlah banyak.







wah beruntung deh bisa tahu fakta ini.Agar kalori yang dibakar lebih maksimal, usahakan untuk menonton film horor tanpa menutup mata atau bersembunyi, ya!

karena,


film horor udah didesain sedemikian rupa untuk membuat para penonton melonjak kaget dari tempat duduknya. Makanya, disarankan untuk memaksakan diri melihat adegan-adegan seram dan mengagetkan dalam film horor. Karena hal hal yang berhubungan dengan teror yang ditampilkan dalam film horror adalah pembakar kalori terbaik karena detak jantung yang berdetak kencang. Asal kamu nggak punya riwayat sakit jantung aja lho, ya!


entar malah anu loh wkwkwkwkwk





itulah tips nyeleneh yang saya tulis untuk mengurangi berat badan dengan cara menonton film horror, semoga tips ini dapat bermanfaat ya teman teman. like and share ke yang lain ya kalau dirasa tips ini asik atau sebagainya ...sampai jumpa di artikel selanjutnya ya











3 comments for "Fakta Unik Film Horror Yang Bisa Turunkan Berat Badan"

LivesGo November 02, 2017 7:13 AM Delete Comment
yaiya lah,keringet keringetan karna ketakutan
budy November 02, 2017 9:11 AM Delete Comment
Hahaha kan lumayan gan daripada lari wlwkwk asal ga jantungan aja
budy November 03, 2017 10:11 AM Delete Comment