Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tips Agar Disukai Banyak Orang



tipsbudy-tips agar orang lebih menyukai kita





Setiap orang pasti punya cara tersendiri agar disukai orang-orang, tapi kadang juga ada yang susah sekali mencari cara agar orang-orang lebih menyukai kita, terkadang saya juga susah dalam mendapatkan teman karena sifat saya yang pemalu, saya lebih tertutup kepada orang lain, dan banyak yang tak menyukai saya loh teman teman(maaf nih jadi curhat wkwkwk)





tapi setelah beberapa kali saya mencoba akhirnya saya menemukan tips yang terbukti ilmiah mencegah jerawat, nah lohh,,,, ehh bukan maksud saya agar orang suka dengan kita.





langsung saja saya akan berikan beberapa tips yang pernah saya coba dan berhasil.


cekidot:









  • jadilah dominan,
    Tips yang pertama adalah jadi dominan , karna sifat dominan ini akan lebih kelihatan dibandingkan dengan sifat yang biasa-biasa saja,dan orang lain pun akan lebih banyak melihat kita karena kita lebih bisa mencuri perhatian daripada orang lain.


    Kalau bisa, jadilah pemimpin di antara yang lain




  • Jadilah diri sendiri,


    Meski ungkapan ini klasik tapi ada benarnya. karena bagaimanapun, sekeren apapun itu biasanya orang orang akan lebih bisa menyukaimu karena ada dari dirimu yang berbeda dari yang lain. itu lah yang membuatmu berkesan di hati orang lain




  • Sering-seringlah tersenyum.


    menurut studi bahwa Senyuman itu menular lho! ga percaya? coba deh kalian senyumin ke orang lain, pasti senyuman itu akan tertular.


    orang lain akan lebih menyukaimu karna kamu pribadi yang murah senyum pada orang.


    tapi kita harus tau ya situasi yang bagaimana, jangan ketika saat bos kamu marah atau orang tuamu marah kamu malah senyum senyum, yang ada malah makin parah deh.






  • Jadilah pribadi yang lucu.




    orang humoris memang paling banyak disukai orang karena sifat humoris ini lebih bikin kangen, sifat humoris ini gak akan buat orang cepat bosan, tapu jika kalian lucu nya stengah stengah yang ada malah kalian ditinggalin, makanya kalau mau ngelucu jangan setengah setengah langsung gas pool aja bro.


    Nggak bohong, orang yang humoris memang selalu menang kok!






  • Jangan jadi orang yang suka basa-basi.




    jangan jadi orang yang basa basi,Lebih baik skip basa-basinya dan jadi orang yang ngomong to the point

    karena kan kalau basa basi terus orang bakal bosen karena seperti mempermainkan, apalagi dengan orang yang notabenenya sibuk, pasti kamu bakal ditinggalin karna basa basi terus.




mungkin segitu dulu tips agak mudah disukai orang lain, dengan tips ini insha allah kalian akan mudah dalam cara mencari teman.



1 comment for "tips Agar Disukai Banyak Orang "

LivesGo November 02, 2017 7:10 AM Delete Comment
jadi orang lucu saya pikir itu lebih efektif
http://nextamsky.blogspot.com