Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Gerakan Olahraga Yang Ampuh Turunkan Berat Badan Secara Cepat

Foto olahraga
Image by google
5 gerakan olahraga yg bisa turunkan berat badan dengan instan

5 Gerakan Yang Ampuh Turunkan Berat Badan - Hallo sobat Kali Ini saya akan membahas 5 Gerakan Olahraga Yang Ampuh Turunkan Berat Badan Secara cepat, Dimana saat ini Banyaknya orang orang berlomba lomba untuk mendapatkan hidup sehat dengan cara Berolahraga.

Sebagaimana belakangan ini banyak hadir makanan cepat saji atau junk food, dimana jenis makanan ini bisa menimbulkan berbagai macam masalah terutama penyakit obesitas, dan ini adalah momok permasalahan bagi sebagian orang.
Bentuk tubuh dan berat badan memang hal yang sensitif, terutama bagi perempuan. Alhasil, banyak orang yang melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya secara instan.

 Lalu, olahraga seperti apakah yang bisa menurunkan berat badan secara instan? Saya akan menjelaskan nya satu persatu ya guys.

1. HIIT (High Intensity Interval Training): 444 kalori per 30 menit
HIIT adalah salah satu cara terbaik untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Kita dapat memilih gerakan berdasarkan pada olahraga yang ingin dimainkan. sederhana, HIIT adalah latihan yang terdiri dari putaran latihan berulang yang dilakukan dengan usaha maksimal untuk interval tertentu, diikuti dengan periode pemulihan singkat.

Contohnya, kita dapat satu menit lompat, diikuti dengan 20 detik istirahat, diikuti oleh satu menit jongkok, dan seterusnya. Anda tidak harus membeli benda apa pun untuk melakukan HIIT, tetapi banyak pelatih merekomendasikan beberapa band resistensi dan penggeser lantai untuk meningkatkan tantangan ketahanan berat badan.

2.Berlari: 394 kalori per 30 menit aktif
Anda perlu memiliki sepasang sepatu lari yang bagus untuk melakukan olahraga ini. Jika Anda baru berlari,

Cobalah interval dengan berjalan, dan untuk menurunkan berat badan kuncinya adalah dengan memeriksa detak jantung Anda dan memastikan mendapatkan olahraga yang kuat.

3.Berenang (Gaya Dada): 458 kalori per 30 menit
Berenang masih menjadi olahraga andalan untuk membakar kalori dengan cepat. Olahraga ini adalah pembangkit tenaga listrik kardiovaskular yang bekerja di seluruh tubuh. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mendapat hasil efektif untuk menurunkan berat badan.

Anda hanya membutuhkan baju renang, kacamata, dan akses ke kolam renang. Gaya dada membakar kalori terbanyak, tetapi freestyle / front crawl juga bisa membakar kalori cukup banyak. Banyak perangkat baru tersedia untuk membantu Anda melacak detak jantung serta menghitung langkah total. Anda juga dapat berkonsultasi dengan situs web seperti MapMyRun untuk mengukur jarak rute favorit dan menilai kecepatan dan usaha Anda.


 4.Panjat Tebing: 320 kalori per 30 menit aktif

Panjat tebing adalah olahraga lain yang dapat menurunkan berat badan. Beberapa pusat kebugaran itu menyewakan peralatan dasar untuk memanjat dinding batu, seperti baju dan sepatu panjat kerap. Mereka juga mengelola orang-orang dengan pengetahuan untuk merekomendasikan tempat-tempat lokal untuk pemula dan semacamnya.

Mungkin segitu dulu beberapa penjelasan tentang 4 Gerakan Olahraga Yang cepat Turunkan Berat badan dimana 4 gerakan Olahraga ini Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan.
jangan lupa share artikel ini ke teman teman lainnya Jika artikel ini bermanfaat see you next time 

Post a Comment for "5 Gerakan Olahraga Yang Ampuh Turunkan Berat Badan Secara Cepat "