Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Negara Dengan Akses Internet Tercepat

Negara dengan akses internet tercepat
7 negara dengan internet super ngebut
Internet ngebut by tipsbudy

Tips budy - 7 Negara Dengan Akses Internet Tercepat,
Assalamualaikum, Hallo sobat tipsbudy gimana kabarnya?? Baik aja kan, ? Kali ini tipsbudy mau ngebahasa tentang 7 Negara Dengan Aksea Internet Super Ngebut.
Di zaman sekarang Manusia sudah mempunyai satu teknologi yang sangat dibutuhkan, salah satunya adalah teknologi internet, di zaman ini pula internet sangat kita butuhkan, bahkan sampai ada yang bilang kalau gabisa hidup tanpa internet.
Dengan pekerjaan yang semakin simple internet memang menjadi kebutuhan setiap orang, dengan adanya internet, mempermudah kita untuk tetap terhubung.
Nah untuk itu disini kami akan menjelaskannya satu persatu ya.

1. Korea Selatan - 26,1 Mbps
Selain ketenaran Kpop nya dan keindahan alam nya, Korea Selatan juga mempunyai koneksi tercepat, khususnya di Seoul. Tersedia lebih dari 10 ribu lokasi  hotspot  yang tersebar di berbagai fasilitas umum.

Internet di Korea Selatan akan sangat memanjakanmu dengan rata-rata kecepatan sekitar 26,1 Mbps

2. Singapura - 20,2 Mbps
Kamu bisa merasakan kecanggihan dan keunggulan Singapura, sejak pertama kali tiba di bandaranya.
Banyak yang menjadikan Singapura sebagai salah satu destinasi terbaik di Asia.

Di bandara saja, kita bisa mengakses internet bebas selama 24 jam dengan kecepatan yang sangat mumpuni. Rata-rata kecepatan internet di Singapura bisa mencapai .

3. Hong Kong 19.9 Mbps
Hong Kong lebih dikenal sebagai negara yang mempunyai lebih dari 12 ribu lokasi hotspot.tapi Sayangnya, untuk bisa mengakses semua lokasinya, kamu harus membeli nomor resmi di Hong Kong.

Meskipun kamu tidak membelinya, masih ada banyak lokasi yang menyediakan fasilitas wifi gratis, seperti di ruang publik dan stasiun. Kecepatan internet di Hong Kong sekitar .

4. Jepang 19,6 Mbps
Di jepang kecepatan rata rata internetnya adalah sekita 19.6 Mbps, namun sama halnya dengan hongkong, jepang juga mematok harga mahal untuk setiap akses internet nya sekitar Rp 500.000 untuk setiap bulannya.
Namun meskipun mahal namun kecepatannya yg stabil, bahkan ada pengakuan dari narasumber Meski hanya 2G, kata dia, jaringannya termasuk cepat, yakni sekitar 600 kilobyte per second (KB/s).

5. Taiwan 15,6 Mbps,
Taiwan adalah Negara yang tak disangka-sangka, negara yang terletak di lepas pantai barat daya Okinawa, Jepang, ini berada di posisi ke-5. Wisatawan di sana bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga  lho.

6. Tennessee -1.000 Mbps
Negara bagian Amerika Serikat ini tampaknya sedang gencar-gencarnya mengembangkan teknologinya. Salah satunya adalah di Chattanooga yang menjadi kota terbesar keempat di Tennessee.

Chattanooga mempunyai perusahaan internet yang dikenal sebagai yang pertama dengan kemampuan menyediakan kecepatan mengunduh dan mengunggah hingga 1.000 Mbps. Sayangnya, biaya yang dikeluarkan juga cukup mahal, yakni sekitar Rp 948 ribu per bulannya.

7. Amerika Serikat  1.000 Mbps
Di posisi terakhir artikel kita ada Amerika.
Amerika sendiri juga memiliki beberapa kota yang mempunyai koneksi internet yang super cepat. Tepatnya di Bristol yang mempunyai kecepatan unduh dan unggah lebih dari 1.000 Mbps.

Internet service provider (ISP) terkemuka di Bristol adalah BVU. Mereka mematok harga 4 juta per bulan untuk bisa menikmati layanan terbaiknya.

Terlepas dari ini semua
Indonesia saat ini masih kalah dengan 7 negara di atas. Menurut OpenSignal Kecepatan internet di Indonesia masih di kisaran 4,72 Mbps. Semoga ke depan bisa menyamai kecepatan negara-negara di atas ya.
Mungkin segitu dulu ya penjelasan kami tentang 7 Negara dengan Internet Super Ngebut, Atau bisa kita maknai Bahwa Negara dengan Internet Tercepat ini bisa membuat kita Semangkin Menambah ilmu kita.
Share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa like artikel ini.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya
Wasalamualaikum

Post a Comment for "7 Negara Dengan Akses Internet Tercepat "