Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja di ShopBack Dapat casback saat Harbolnas

Halo sobat balik lagi nih di blog tipsbudy gimana kabarnya, mudahan baik-baik aja ya.

kali ini budy mau bagiin tips nih Cara belanja online agar mendapar barang yang diinginkan, dengan cashback biar untung.

Emang ada belanja dapat cashback?? jawabannya yaa ada, kalau penasaran ya ayo baca terus ya.

Tapi Caranya agak sedikit berbeda ya dari biasanya kita belanja online, kali ini kita belanja menggunakan shopback.

Apa itu Shopback?

ShopBack adalah situs yang dimana kita bisa mencari dan mendapat penawaran serta diskon menarik dari sekitar 300 toko,ditambah Cashback!



Makna Cashback disini adalah "getting cash back" adalah pendapatan uang kembali. Ketika kita berbelanja online di ShopBack, ShopBack bakal mengembalikan sebagian uang yang kita bayar dalam bentuk Cashback.


cash = uang
back = kembali
cashback = uang kembali?
emang ada gitu belanja online dapat cashback?
iyalahh makanya belanjanya lewat shopback.

berarti kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang gak terbatas setiap kali belanja online melalui ShopBack dong! wooooow!

Berhubung bentar lagi Harbolnas saya akan bagiin tips nih belanja murah terus dapat cashback wkwkwk.

Harbolnas itu apa? Harbolnas itu Hari Belanja Online Nasional bro jadi dihari itu ada acara promo dan diskon tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai
e-commercedi Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.Promo Harbolnas ini diadakan pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya.

Pada hari tersebut, ratusan
e-commerce di Indonesia akan serempak mengadakan program belanja online murah dengan ragam promo 1212, voucher, dan diskon Harbolnas belanja gila-gilaan. Diskon yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, bisa sampai puluhan persen.

Maka dari itu saya akan bagiin tips trik nya cara belanja di cashback saat harbolnas kan lumayan tuh barang dapat murah terus dapat cashback.

oke saya akan jabarkan secara lengkap cekidot sis( kok nadanya gitu ya wkwkwk udah ah lupain)

Tips Cara Belanja Hemat Di Shopback

Belanja di shpback ini ada 2 cara sih sebenarnya kalian tinggal pilih aja nih mau yang mana, mau langsung dari situsnya di https://www.shopback.co.id

atau bisa akses menggunakan aplikasi shopback di android dengan menggunduhnya di playstore atau bagi penggunna apple bisa mengunduhnya di appstore ya. pokoknya tinggal pilih aja maunya dimana yang pasti kita bakal dapat cashback dan promo lainnya yang cuma ada di cashback.

  • buka https://www.shopback.co.id buka melalui aplikasinya lalu pilih toko, contoh saya akan mengunjungi toko lazada di aplikasi shopback.
    sekedar tips penting kita bisa cari partner toko shopback yang menyediakan cashback, promo atau diskon lainnya yang paling besar.

    seperti contoh dibawah.




    image by rongsoqan

    Jangan lupa baca ketentuan dan scroll ke bawah, baca semua keterangan,termasuk kode promo atau diskon lainnya. atau langsung pilih cashback yang udah tersedia dengan mengeklik Beli Sekarang ( lihat tanda panah gambar diatas).

    Nah pas kita klik kalau kita belum jadi member maka kalian harus mendaftar dulu ya di ShopBack. Langsung aja daftar pakai Facebook biar lebih mudah deh


  • Di halaman Lazada atau toko lain yang kalian pilih ini, kita cari dan pilih barang seperti biasa. nanti otomatis, cashback yang udah ditentukan bakalan masuk di akun ShopBack kita dalam waktu sekitar 48 jam dan berstatus 'Tertunda'.


  • Nanti setelah 30-60 hari atau order udah divalidasi oleh pihak merchant,nanti status 'Tertunda' bakal menjadi 'Bisa diklaim' kok.
    setelah itu baru bisa minta pembayaran cashback jika udah mendapat cashback minimum Rp. 50.000 dari ShopBack dan bisa dicairkan langsung ke rekening bank pribadi kita.

Gimana mudah kan?? atau masih bingung yaa?? kalau bingung bisa tonton video nya di situs shopback disini https://www.shopback.co.id/cara-kerja.

Dan berhubung kali ini lagi ada kontes blog yang diadakan oleh shopback, maka bakal ada hadiah dong pastinya maka dari itu sekalian budy bikin tips belanja budy juga mau ajukan permintaan nih ke shopback semoga dikabulin seperti judulnya KONTES BLOG "KAMU MEMINTA, SHOPBACK KABULKAN" 2017 dan mudahan dikabulin yaaa temen temen.

Terus apa nih permintaan budy ??

gak banyak kok dan semua ada di Lazada

  1. Hape yg lebih bagus dengan ram besar [evercoss genpro x]



    kenapa budy mintanya hape? ya karna buat ngeblog biar lebih bagus lagi terus biar bisa lebih produktif soalnya saat artikel ditulis, ini murni pakai hape android advan s4e yang spesifikasinya low dengan RAM 256 mb yang pastinya ngelag buat ngeblog sob, doain moga dikabulin ya,

    ini beberapa foto penampilan hape saya atau senjata saya sehari hari buat ngeblog.

    Alhamdulillah Masih bisa buat ngeblog cuman ya gabisa maksimal jadi ini kebutuhan yang sangat amat penting .


    Baterry nya aja diganjel biar gak gerak soalnya bukan baterry nya 

    layarnya  udah pecah ditambah udah ngeblank dikit dibagian bawah dan ini alasan kenapa saya butuh yang baru selain software nya tidak mendukung, hardware nya juga sudah rusak.

  2. Oven buat manggang kue[ kirin kbo 190lw oven elektrik low watt]

    kok dari hp terus jadi oven kue, emangnya mau ngapain?

    gak ngapa-ngapain kok sob cuma pengen aja beliin mama oven biar bisa bikin kue, soalnya selama ini mama pengen banget beli oven tapi gapernah kesampean karena budy belum ada uang(curhat deh) iya soalnya mau ngebahagiain mama soalnya aku sayang emak :v ,,
    love you. emak ,,, moga dapat oven juga mak,,


  3. Kamera action [kogan camera 4k ultra HD 16mp

    tadi hp langsung ke oven sekarang ke kamera emang mau bikin apa tuh ?? ah kepo, budy mau bikin video masak masak ,,.wkwkwk.

    jadi Kamera action ini bakal jadi tempat budy buat abadikan moment-moment bareng keluarga kecilku nanti kalau emang dikabulin, soalnya waktu terus berjalan dan pasti moment yang indah gak akan bisa terulang kembali ya kan? *sedih deh :'( :'(

    yang pasti hal yang paling bikin bahagia adalah bisa tertawa bareng orang orang yang kita sayang :')

Mungkin segitu dulu yaa tips belanja di ShopBack dihari harbolnas biar untung,dan juga bagi kalian yang mau ikutan kontes juga boleh kok, caranya kunjungi situs https://shopback.co.id/ .

ohh iya hampir aja lupa nih ,

kalian bisa follow atau like media sosial ShopBack
dibawah ini untuk cari informasi lebih lanjut

Facebook di https://www.facebook.com/ShopBackIndonesia
Instagram di https://www.instagram.com/shopbackid/
Twitter di https://twitter.com/shopbackid
Google Plus di https://plus.google.com/+ShopbackId

Oke doain budy terpilih ya dan jangan lupa bookmark tipsbudy ya karna banyak informasi seputar tips lainnya yang bermanfaat sampai capek nih ngetik pakai hape mudahan besok besok udah dapat hp baru biar bisa ngetik via suara , sampai jumpaaa.....

#ShopBackBlog #ThankYouShopBack #ShopBackinAja


7 comments for "Belanja di ShopBack Dapat casback saat Harbolnas"

Hendra Media November 15, 2017 8:26 AM Delete Comment
Semoga terkabul yah. BTW saya juga ikutan loh, KUYlah mampir ke blog Ndeso saya dan tinggalin komen juga, heheh... Makasih
budy November 16, 2017 2:34 AM Delete Comment
hehehe makasih gan udah mampir di gubuk ane :v,,, moga kesampean ,
NextAmsky November 25, 2017 10:57 PM Delete Comment
hadir gan udah lama nggak liat blog agan
NextAmsky November 25, 2017 11:01 PM Delete Comment
sebenernya saya ngebblog pake hp ko andro low end dan kadang" ngehang ampe panas
budy November 26, 2017 3:25 PM Delete Comment
iya gan saya juga ngeblog masih pakai hp android low end ,, agak susah juga ya gan
Amir Mahmud December 02, 2017 12:57 PM Delete Comment
Salut dah buat Agan karena bisa ngeblog pakai hp. Ini nih baru anak muda keren, kelihatan semangatnya. Moga terkabul keinginanya
budy December 02, 2017 3:03 PM Delete Comment
aku balas amin juga gan ,,hehehe makasi gan udah mampir ,,,